Daftar Honorer K2, GTT, PTT Yang Diangkat 2017 Serta Nama Identitas

Daftar Honorer K2, GTT, GTY, PTT Yang Diangkat 2017 Serta Nama Identitas. Kabar gembira untuk tenaga honorer K2, GTT, GTY, PTT  Setelah penantian panjang guru honorer membuahkan hasil karna pengangkatan tenaga honorer K2, GTT, GTY, PTT Yang Diangkat sudah disetujui pada tahun 2017, berikut saya sampaikan infomasi sekaligus kabar gembira admin ucapkan karna informasi yang admin dapatkan mengenai Daftar Honorer K2, GTT, GTY, PTT Yang Diangkat 2017 Serta Nama Identitas.

Bagi bapak Ibu yang ingin mengecek Nama nama PDaftar Honorer K2, GTT, GTY, PTT Yang Diangkat 2017 Serta Nama Identitas dapat dicek pada link dibawah ini:
Daftar Honorer K2, GTT, PTT Yang Diangkat 2017 Serta Nama Identitas
Join Site
Demikian yang dapat admin sampaikan mengenai Daftar Honorer K2, GTT, GTY, PTT Yang Diangkat 2017 Serta Nama Identitas, yang saya dapat dari forum pendataan guru republik indonesia , mudah-mudahan berguna dan bermanfaat silahkan dibagikan pada rekan rekan lainnya terimakasih. Salam FORUM PGRI.

Aplikasi/Admnistrasi Guru Lainnya :

    Subscribe to receive free email updates:

    2 Responses to "Daftar Honorer K2, GTT, PTT Yang Diangkat 2017 Serta Nama Identitas"

    1. This comment has been removed by the author.

      ReplyDelete
    2. Assalamualaikum... Bagi teman teman yang ingin ada'kan pengaduan/keluhan tentang istansi pemerintahan silah'kan hub ke pusat langsun ke bpk Dr Herman M. Si profil beliau selaku direktur aparatur sipil negara di BKN pusat jakarta no hp beliau 0853-2174-0123 siapa tau beliau bisa membantu anda seperti saya yang dulu'nya sebagai anggota honorer yang tak ada henti'nya megabdi, tapi alhamdulillah berkat bantuan beliau skrg saya seperti dalam mimpi yang tak pernah di duga dan skrg saya sudah jadi PNS ( pegawai negeri sipil )
      .......Alhamdulillah berkat bantuan bpk DR HERMAN M. Si

      ReplyDelete